Chelsea inginkan Ezequiel Garay Jika Gagal Rekrut Laporte

Ezequiel Garay
Ezequiel Garay

http://www.christianlouboutinoutletus.org – The Sun melaporkan bahwa Chelsea akan mempertimbangkan untuk pindah ke pemain belakang Valencia, Ezequiel Garay, jika mereka menghadapi kegagalan dalam mengejar bintang Athletic Bilbao Aymeric Laporte, yang juga menjadi incaran utama Manchester City. The Blues telah memilih pemain asal Argentina itu sebagai alternatif potensial bagi orang Prancis tersebut.

Chelsea telah berhasil meninggalkan mimpi buruk musim lalu dan saat ini merebut kembali trofi Premier League di bawah asuhan Antonio Conte, yang jadi musim perdananya di Inggris. Namun, ada kekurangan kedalaman dalam skuad yang sering disorot oleh para pakar.

Bahkan, Chelsea tidak memiliki sepak bola Eropa untuk dimainkan musim ini, yang berarti bahwa kurangnya kedalaman mereka tidak benar-benar terlihat signifikan. Namun, Conte tahu cukup baik bahwa ia harus menambah jumlah pemainnya saat ini agar bisa bersaing di musim depan juga, baik di Premier League maupun Liga Champions.

The Blues telah merencanakan penambahan di setiap area. Namun, pertahanan bisa menjadi prioritas, terutama dengan John Terry berangkat pada musim panas bersamaan dengan keraguan masa depan Kurt Zouma di Chelsea yang semakin mengambang.

Ada laporan tentang Chelsea yang mengincar Aymeric Laporte. Tapi, dengan Manchester City lama dikaitkan dengan kepindahan untuk si pemain asal Prancis, The Blues tidak yakin bisa mendaratkan bek Athletic Bilbao itu.

Dan, The Sun sekarang melaporkan bahwa Conte sudah memiliki target alternatif di tempat di probabilitas bahwa mereka akhirnya gagal dalam mengejar si pemain. Manajer asal Italia itu telah memasukkan nama Ezequiel Garay sebagai target alternatif Laporte.

Garay adalah pilihan yang menarik, mengingat pemain tersebut telah secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, hanya untuk tetap tinggal atau pindah ke wilayah lain. Namun, di Valencia, pemainnya itu menjadi sosok penentu yang tak tergantikan dan selalu bisa menjadi pembeda pertandingan.

Dengan Valencia secara konsisten gagal kembali ke posisi terdepan mereka, Garay bisa tergoda oleh kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad Chelsea yang akan memperjuangkan setidaknya empat penghargaan bersama dengan tambahan daya pikat sepakbola Liga Champions.

Pemain itu memiliki pengalaman cukup baik selama waktunya bersama Real Madrid dan pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi tambahan ideal bagi tim asuhan Conte. Garay akan menjadi target yang lebih murah dan lebih realistis dibandingkan dengan Aymeric Laporte.

Akan menarik untuk dilihat, apakah Garay akan menyetujui sebuah langkah tersebut, terutama setelah menolak The Blues demi pindah ke Valencia musim panas lalu. Hal tersebut dilakukannya karena permainan reguler menjadi tujuannya.

Namun hal itu urung terwujud melihat situasi yang lebih kondusif, berbagai hal ini akan menjadi momok bagi tim dan bisa melihat kemana arah selanjutnya. Hal tersebut juga karena Garay menjadi andalan lini belakang dan terlihat stabil ketika memimpin barisan pertahanan.

Valencia sendiri diperkirakan akan mengunci pemain-pemain muda terbaik di Eropa, hal itu demi menyesuaikan perjuangan  mereka untuk memenangkan trofi musim ini. Hal itu diperkuat dengan sosok Garay yang menjadi pusat pertahanan dan membentuk permainan yang lebuh solid.

Pihak Valencia menyatakan bahwa apa yang dilalui oleh manajemen menjadi tindakan benar dan menghasilkan peluang dari beberapa hal yang tidak bisa diundurkan dan melajut per fase selanjutnya yang mematenkan status La Liga mereka menjadi lebih baik dan aman untuk diarungi pada musim depan.